Headlines News :




Jumat, 02 Desember 2011

Lomba Menulis Baba Studio


Halo sobat blogger, ga terasa ternyata sudah 3 bulan saya tidak update konten blog.. jadi kangen juga, maklumlah sekarang sedang sibuk urus anak bini.. wkwk.. dan ternyata lagi, saya baru menyadari bahwa template dinamic yang saya pakai menyebabkan banyaknya file javascript menjadi tidak berfungsi lagi, padahal template ini bagus buat pemula seperti saya. Akibatnya adsense saya hilang, guestbook hilang, malah backup-an template terakhir juga ikut-ikutan hilang.. huhh.. tapi yah.. apa boleh buat, bubur kembali lagi menjadi nasi..

Daripada kesel mulu, maka pada kesempatan kali ini saya mau berbagi info tentang Lomba Menulis (bukan lomba SEO) yang diselenggarakan oleh BABAStudio. belum tau baba?.. cekidot deh.. daftar jadi member baba dulu ya BABA STUDIO

Kompetisi akan dimulai pada tanggal 5 Desember 2011 - 31 Mei 2012, 3 hari lagi saat konten ini ditulis. Hadiah nya KEREN sob.. Ayo, yang hobi menulis, tulis artikel terbaik dan berkualitasmu ya.. ga perlu pusing mikirin seo karena ini lomba menulis, dan penilaian artikel berdasarkan juri..

Artikel yang berkualitas, akan dinilai oleh team juri
1. Zeembry (Direktur Baba Studio, penulis buku)
2. Ginting (Jurnalis Metro TV)
3. Yuliandi Kusuma (penulis 30 buku)

Info lebih lanjut mengenai detail persyaratan klik disini

Semangat..
free tracking
Loading

0 Commentators :

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

 

Copyright 2011 All Rights Reserved Official Ghostcell Blog . Custom Energy Saving . Powered by Blogger